Gelombang Eksodus Bintang Ajax Kian Kencang – NOBARSBOBET

NOBARSBOBET – Usai Frenkie de Jong, Ajax Amsterdam dipastikan kehilangan satu pemain lagi. Ironisnya, pemain tersebut merupakan motor Ajax dalam kesuksesan menembus semifinal Liga Champions.

Adalah gelandang serang asal Maroko, Hakim Ziyech, yang dipastikan hengkang di musim panas 2019 nanti. Ziyech sudah berpamitan kepada manajemen Ajax.

Lampu hijau untuk Ziyech meninggalkan Johan Cruyff Arena sudah menyala.

Namun, hingga kini belum jelas ke mana Ziyech akan berlabuh. Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, menyatakan, pria 26 tahun tersebut hanya akan dilepas ke klub raksasa.

Baca juga berita kami mengenai Gemilang Bersama Ajax, Bayern Proyeksikan Ziyech sebagai Suksesor Robben

Memang, usai penampilannya yang luar biasa di musim ini, Ziyech sudah menarik perhatian sejumlah klub raksasa.

Bayern Munich, Borussia Dortmund, Manchester United, Liverpool, dan Arsenal, sudah memantaunya. Khusus untuk Bayern, sudah ada perwakilannya yang menemui manajemen Ajax untuk bisa merekrut Ziyech.

“Dia pergi, ketika ada klub top yang menawarnya. Banyak klub besar yang memantaunya. Kami berjanji, Hakim harus berada di klub yang tepat,” ujar Overmars dilansir Daily Mirror.

Ziyech menjadi bintang kedua yang dipastikan hengkang dari Ajax, setelah De Jong resmi gabung Barcelona pada musim panas 2019 nanti. Sementara, Matthijs de Ligt hingga kini masih menunggu kejelasan nasibnya di Ajax.