Manchester United Mesti Puas Bermain 1-1 kontra Chelsea

nobarsbobet – Manchester United mesti puas bermain 1-1 kontra Chelsea dalam laga pekan ke-36 Premier League, di Old Trafford, Minggu (28/4/2019). Hasil ini juga memperpanjang tren minor The Red Devils.

MU terdaftar gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua ajang kompetisi. Sebelumnya, mereka kalah 0-3 dari Barcelona, takluk 0-4 dari Everton, dan menyerah dua gol tanpa balas ketika bersua Manchester City.

Tambahan satu poin menciptakan Manchester United masih sedang di peringkat enam klasemen sedangkan Premier League dengan nilai 65. Mereka terbelakang tiga poin dari Chelsea di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Tampil dihadapan penyokong sendiri, MU langsung bermain menyerang. Pada menit keempat, Romelu Lukaku berkesempatan mencatatkan namanya di papan skor. Namun, bola hasil sepakan Lukaku bisa digagalkan kiper.

Masuk menit ke-11, skuat Setan Merah sukses unggul lebih dulu. Umpan silang Luke Shaw dari segi kiri dapat dikonversikan Juan Mata menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Berhasil memimpin, Manchester United semakin intens membina serangan. Akan tetapi, malah Chelsea yang berhasil menyamakan status pada menit ke-43.

Berawal dari bola hasil sepakan keras Antonio Rudiger yang dihalau David De Gea, si kulit bundar bisa direbut Marcos Alonso. Dengan tenang, Alonso menceploskan bola ke dalam gawang MU memakai kaki kiri. Hingga jeda, skor 1-1 tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, tempo permainan semakin meningkat. Akan tetapi, solidnya lini belakang setiap klub menciptakan serangan yang dibangun tidak jarang kali kandas. Sampai pertandingan berakhir, Manchester United 1 Chelsea 1.